Senin, 19 September 2011

5 alasan mengapa anda harus jadi pengusaha

selamat datang di blog saya yang sederhana ini, yukbisnis adalah sebuah blog yang berisikan artikel/tulisan seputar informasi bisnis,artikel artikel yang memotivasi anda agar segera berbisnis dan berbagai kisah bisnis yang saya harapkan menjadi inspirasi agar anda segera berbisnis.
berbisnis atau dengan kata lain menjadi pengusaha.kadang,mendengar kata ini banyak orang langsung berpikir dua kali.alasannya,bermacam macam ada yang takut resiko,ada yang merasa tidak berbakat,tidak percaya diri,pesimis,takut merugi,dan alasan yang paling sering mereka utarakan adalah keengganan meninggalkan zona nyaman mereka sebagai karyawan yang tiap bulan menerima gaji.itu tidak salah ,karena memang seperti itulah seorang karyawan yang tiap bulannya mendapat gaji atau penghasilan yang sudah pasti. mereka enggan melepaskan zona nyaman mereka dan beralih menjadi pengusaha.
berikut ini 5 alasan mengapa anda harus jadi pengusaha;

1.membuka lapangan kerja

alih alih mencari lowongan kerja,pengusaha justru membuka lapangan kerja.seorang pegusaha mampu memperkerjakan puluhan bahkan ratusan orang

2.membuka kesempatan kerja buat diri sendiri

khusus buat anda yang sedang sibuk mencari kerja,maka dengan anda menjadi pengusaha,anda justru memperkerjakan diri anda sendiri,dan anda tak perlu disuruh ini itu oleh bos anda yang galak,intinya anda adalah bos buat diri anda sendiri.

3.pendapatan anda tidak lagi dipatok.

pendapatan anda bisa jauh lebih besar daripada anda menjadi karyawan .jika anda sedang meniti karir ,maka jika karir anda mentok yah mentok juga gaji anda .pendapatan andapun sudah dipatok segitu nilainya, dan mungkin saja 5 tahun kedepan  nilainya masih segitu,andai naikpun tidak lansung meroket bukan.


4.menjadi orang yang mulia


dengan menjadi seorang pengusaha,maka anda bisa menjadi orang mulia. tengok saja puluhan kampus,sekolah,rumahsakit,dan tempat ibadah yang umumnya dibangun oleh para pengusaha.hebat bukan


5.keleluasan waktu


berkumpul bersama teman dan,keluarga?yah tentu saja itu bisa dilakukan itu bila anda seorang pengusaha. coba bandingkan jika anda seorang karyawan mana bisa .selain itu keleluasan waktu membuat kita bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk menekuni hobi,atau apapun bakat terpendam anda.dan satu lagi yaitu keleluasan menjalankan ibadah.




anda punya pendapat lain? silakan kita bisa berbagi disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar